Cara Memperbaiki Kode Kesalahan Amazon CS11 di Android dan iOS


Apakah Anda terus menerima kode kesalahan CS11 saat menggunakan aplikasi Amazon di ponsel atau tablet Anda? Baca terus untuk mengetahui cara memperbaiki masalah Amazon CS11 di iOS dan Android.





Misalkan Anda melihat kode kesalahan CS11 saat menggunakan Amazon Shopping, Amazon Prime, atau aplikasi Amazon lainnya untuk iPhone, iPad, dan Android. Dalam hal ini, Anda mungkin berurusan dengan pemadaman kecil di sisi server—misalnya, karena volume lalu lintas yang tinggi pada Hari Perdana. Pilihan terbaik adalah mencoba memuat ulang aplikasi setelah menunggu beberapa menit.








Namun, jika kesalahan CS11 aplikasi Amazon tetap ada, masalahnya mungkin lokal di perangkat Anda. Coba kerjakan saran di bawah ini untuk memperbaiki Amazon di iOS dan Android.





Catatan : Aplikasi Amazon mungkin kesulitan berkomunikasi dengan servernya jika Anda bergabung dengan hotspot Wi-Fi dengan pemblokir iklan tingkat jaringan seperti Pi-Hole. Sebelum Anda mulai, coba sambungkan ke jaringan lain atau beralih menggunakan data seluler untuk memeriksa apakah itu membuat kesalahan hilang.





Force-Quit dan Luncurkan Ulang Aplikasi Amazon





Berhenti paksa dan meluncurkan kembali aplikasi Amazon yang bermasalah dapat membantu menyelesaikan bug atau gangguan acak yang mencegahnya bekerja dengan benar. Untuk melakukannya, buka pengalih aplikasi ponsel Anda dan dorong kartu aplikasi yang relevan keluar dari layar. Kunjungi layar beranda dan luncurkan kembali aplikasi setelah itu.








Perbarui Aplikasi Amazon





Versi lama aplikasi Amazon dapat mengalami masalah saat berkomunikasi dengan server Amazon. Jadi, periksa pembaruan yang tertunda dan instal. Cari aplikasi di App Store Apple atau Google Play Store dan ketuk Memperbarui untuk memperbarui ke versi terbarunya.








Setel ulang Cache Aplikasi Amazon





Cache aplikasi yang rusak adalah alasan lain mengapa kode kesalahan CS11 muncul di aplikasi Amazon. Di Android, Anda memiliki opsi untuk menghapus data yang di-cache.





Buka Pengaturan aplikasi di ponsel Android Anda dan ketuk Aplikasi > Lihat semua aplikasi > Amazon . Lalu, ketuk Penyimpanan & cache > Hapus cache .








Di iPhone, satu-satunya cara untuk menghapus cache aplikasi Amazon adalah dengan menghapus dan menginstal ulang aplikasi (lebih lanjut tentang itu lebih lanjut di bawah).





Perbaiki Tanggal dan Waktu Ponsel Anda





Memiliki jam yang tidak sinkron dengan waktu untuk wilayah Anda sering menyebabkan masalah konektivitas dengan sebagian besar aplikasi seluler. Jadi, tinjau pengaturan tanggal dan waktu ponsel Anda dan buat penyesuaian jika diperlukan. Untuk mengaksesnya, buka Pengaturan aplikasi dan ketuk Umum > Tanggal Waktu (iOS) atau Sistem > Tanggal Waktu (Android).





Membiarkan ponsel Anda mengatur waktu yang tepat dengan menyinkronkannya dengan server waktu internet selalu merupakan pendekatan terbaik. Namun, jika itu gagal, nonaktifkan Setel secara otomatis beralih dan mengatur waktu secara manual.








Mulai ulang iPhone atau Android Anda





Selanjutnya, coba memulai ulang iPhone Anda atau Android . Itu menyegarkan perangkat lunak sistem dan menghilangkan masalah tak terduga yang mencegah aplikasi bekerja dengan benar.





Di iOS, buka Pengaturan aplikasi dan ketuk Umum > Mematikan . Kemudian, seret Kekuasaan ikon di sebelah kanan untuk mematikan perangkat. Setelah layar menjadi gelap, tahan tombol Kekuasaan tombol untuk mem-boot ulang.








Di Android, tahan tombol Kekuasaan tombol (dan juga Volume Naik tombol pada beberapa perangkat) dan ketuk Mengulang kembali .





Perbarui Perangkat Lunak Sistem Ponsel Anda





Menjalankan versi iOS atau Android yang kedaluwarsa juga dapat menyebabkan kode kesalahan Amazon CS11. Perbarui perangkat lunak sistem ponsel Anda dan periksa apakah itu membuat perbedaan.





Di iPhone, buka Pengaturan aplikasi dan ketuk Umum > Pembaruan perangkat lunak . Jika Anda menggunakan perangkat Android, buka Pengaturan aplikasi dan ketuk Sistem > Pembaruan perangkat lunak alih-alih.








Catatan : Kesalahan CS11 Amazon adalah masalah umum pada ponsel yang menjalankan versi beta dari perangkat lunak sistem. Jika kesalahan terjadi setelah menginstal beta publik untuk iOS atau Android, pertimbangkan untuk menurunkannya ke rilis stabil. Mempelajari cara menurunkan versi iOS dan Android .





Copot dan Instal Ulang Aplikasi Amazon





Menghapus dan menginstal ulang aplikasi Amazon yang bermasalah dapat membantu mengesampingkan masalah korupsi apa pun dengan aplikasi tersebut. Untuk melakukannya di perangkat iOS, tekan lama tombol Amazon ikon dan ketuk Menghapus > Hapus Aplikasi . Pengguna Android harus menahan dan menyeret aplikasi ke Sampah ikon di bagian atas layar.








Setelah menghapus aplikasi, restart ponsel Anda dan instal ulang aplikasi Amazon setelah mencarinya di App Store atau Play Store.





Setel Ulang Pengaturan Jaringan Ponsel Anda





Jika tidak ada perbaikan di atas yang membantu, pertimbangkan untuk mengatur ulang pengaturan jaringan di ponsel Anda. Itu kemungkinan akan menyelesaikan konflik mendasar yang mencegah aplikasi Amazon berkomunikasi secara online.





Untuk melakukannya, buka Pengaturan aplikasi di iPhone Anda dan ketuk Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone > Mengatur ulang > Setel Ulang Pengaturan Jaringan . Di Android, buka Pengaturan aplikasi dan ketuk Sistem > Mengatur ulang > Setel Ulang Pengaturan Jaringan .








Setelah melakukan reset jaringan, Anda harus terhubung secara manual ke jaringan Wi-Fi apa pun dari awal. Pengaturan seluler Anda akan diperbarui secara otomatis. Hubungi operator Anda jika tidak.





Kesalahan CS11 Amazon Diperbaiki





Kiat pemecahan masalah di atas semoga membantu Anda memperbaiki kesalahan aplikasi Amazon CS11 di iPhone atau Android Anda. Memperbarui aplikasi Amazon dan perangkat lunak sistem ponsel Anda secara berkala adalah cara terbaik untuk meminimalkan kemungkinan mengalami masalah yang sama di masa mendatang. Namun, jika kode kesalahan Amazon CS11 tetap ada meskipun telah melalui perbaikan di atas, hubungi Dukungan Amazon untuk bantuan.


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama